Sukses

Aktor Ini Absen di Premiere Dawn of the Planet of the Apes

Situasi tak terduga membuat Gary Oldman tidak datangi premiere Dawn of the Planet of the Apes.

Liputan6.com, New York Gary Oldman, salah satu aktor utama Dawn of the Planet of the Apes yang sudah rilis di bioskop tanah air, ternyata gagal menghadiri premiere filmnya yang ditayangkan pada 8 Juli 2014 lalu di Brooklyn, New York.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (10/7/2014), ketidakhadiran Gary Oldman dalam premiere film, disebabkan karena adanya situasi darurat yang sedang melanda keluarga sang aktor 56 tahun itu. Namun, tidak disebutkan secara rinci sama sekali situasi seperti apa yang dimaksud.

Kepada laman Page Six, sang pemeran James Gordon di trilogi The Dark Knight ini awalnya sudah terbang ke New York untuk menghadiri premiere. Sayangnya, situasi tak terduga itulah yang membuat Gary tidak datang hingga batal tampil di beberapa acara televisi.



Andy Serkis dan Keri Russell yang juga menjadi tokoh penting dalam film ini, sukses menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Cinema Society di Williamsburg Cinemas ini.

Selain itu, premiere film ini juga turut dihadiri oleh selebritis lain seperti Dana Delany, Bridget Moynahan, Teresa Moore, Nico Tortorella, dan Alex Karpovsky.

Konsep cerita dari Dawn of the Planet of the Apes bisa dibilang semakin masuk akal. Terlebih settingnya yang mengambil 10 tahun sejak bumi terinfeksi virus berbahaya yang mengurangi populasi manusia secara drastis.

Diceritakan, tidak hanya berdampak buruk pada manusia, virus itu juga turut membunuh bangsa kera sehingga populasi keduanya terus berkurang. Alhasil lewat kacamata ini, pertarungan manusia dan kera pun mulai terlihat seimbang. Terutama dengan kepintaran dalam hal senjata dan teknologi hingga keduanya sudah nyaris mencapai titik yang sama.

Sebagai penengah, akan ada karakter Malcolm (Jason Clarke) yang berusaha memperjuangkan perdamaian antara kaum kera dengan bangsa manusia. Sayangnya, untuk mencapai misi tersebut, Malcolm harus melawan Dreyfus (Gary Oldman), pemimpin dari bangsanya sendiri yang teguh dalam menghabisi populasi kera di seluruh bumi. Rencananya, Dawn of the Planet of the Apes bakal meluncur serempak mulai 11 Juli 2014 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini