Sukses

Indra Keenam Bikin Rumah Tangga Marissa Jeffryna Berantakan?

Beberapa waktu lalu, Marissa Jeffryna dan Agung Udijana dikabarkan telah bercerai. Namun tidak diketahui hal apa yang jadi penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marissa Jeffryna dan Agung Udijana dikabarkan telah bercerai. Namun tidak diketahui hal apa yang menyebabkan model 27 tahun itu mengakhiri rumah tangganya. Diperkirakan, perceraian itu terjadi lantaran Marissa memiliki kemampuan indra keenam. Lantas, apa hubungannya?

Diakui Marissa, kemampuan indra keenam yang dimilikinya sejak kecil itu kerap dipergunakan untuk membaca masa depan seseorang. Padahal, masa depan merupakan ketentuan dari Tuhan. Bintang film Otomatis Romantis pun beberapa kali dinasihati mengenai karma membaca masa depan seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Cinta Berantakan



"Aku pernah dikasih tahu sama orang yang bisa (punya indra keenam). Katanya, aku jangan terlalu suka bacakan (prediksi) orang. Karena nanti ada barterannya. Itu kan harusnya rahasia Tuhan. Di saat aku membuka, aku harus membayarnya," kata Marissa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

"Ya itulah, kehidupan percintaan aku saja berantakan. Aku sama pasangan ada saja (masalah), bukan karena nggak terima aku kayak begini. Tapi ada saja yang bikin nggak satu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Meramal Sampai Pingsan



Saat dirinya coba membaca masa depan seseorang, model kelahiran Bengkulu 22 Februari 1987 ini memang kerap mendapat hal tak mengenakkan.

"Aku pernah dipaksa ngebacain orang, aku ke lokasi syuting adikku. Aku langsung kayak orang pingsan, dan nggak bangun. Karena capek banget ngebaca begituan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Komersil



Meski memiliki kemampuan istimewa, namun Marissa mengaku tak berniat untuk mengomersialkan bakat tersebut. Padahal banyak orang-orang yang sering meminta jasanya.

"Artis banyak. Kadang seputar percintaan atau karier. Kalau dijadikan bisnis aku sama sekali nggak mau menguangkannya," tutup pesinetron Model Impian itu.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.