Sukses

Film Pertama Ghostbusters Bakal Dirilis Ulang di Bioskop

Di ulang tahunnya yang ke 30, film Ghostbusters karya sutradara Ivan Reitman dikabarkan bakal dirilis ulang di sejumlah bioskop Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Merayakan ulang tahun filmnya yang ke-30, debut film Ghostbusters karya sutradara Ivan Reitman dikabarkan bakal dirilis ulang di sejumlah bioskop Inggris.

Namun demikian, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (11/7/2014), penayangan film ini hanya akan berlangsung satu hari saja yakni pada 29 Oktober 2014 mendatang.

Pemutaran ulang film ini di layar lebar juga secara tidak langsung menjadi jembatan bagi perilisan Ghostbusters 30th Anniversary Edition dan Ghostbusters II 25th Anniversary Edition yang akan dilakukan pihak Sony Pictures pada 1 September 2014 mendatang melalui format Blu-ray.

"Ghostbusters masih (dan akan selalu) menjadi franchise milik studio yang paling dicintai. Dan aku cukup beruntung bisa terlibat di saat film ini baru melakukan perilisan perdananya. Jadi, melihat kenyataan bahwa Ghostbusters masih memiliki hubungan spesial dengan para penggemar film dimana-mana, hal itu membuatku sangat bergairah," ucap salah satu petinggi Sony Pictures, Rory Bruer.

Ditambahkan Bruer, kesempatan untuk merilis ulang film ini juga menjadi bukti kalau Ghostbusters menyenangkan untuk ditonton berulang-ulang.

"Baik di layar lebar maupun di layar kaca, Ghostbusters adalah sebuah pengalaman luar biasa yang bisa kalian rasakan lagi dan lagi," pungkasnya. Nah penasaran? Simak trailer resminya berikut ini:

Ghostbusters pertama kali tayang pada 1984 silam dengan menyajikan kisah seru tiga pemburu hantu di kota New York. Kisahnya kemudian berlanjut dengan sekuel bertajuk Ghostbusters II pada 1989 dan Ghostbusters III yang saat ini bersiap memasuki tahap produksi.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.