Sukses

Pamela Anderson Ungkap Pahitnya Perceraian Lewat Rangkaian Kata

Pamela Anderson menuangkan pahitnya perceraian yang pernah ia lalui dengan membuat sajak yang menggambarkan perasaannya.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson merupakan seleb Hollywood yang dikenal dengan julukan bom sex karena imej seksi yang selama ini dibawanya. Sayangnya, artis yang bermain dalam serial ternama Baywatch itu kurang beruntung dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Pamela Anderson telah beberapa kali bercerai. Pernikahan pertamanya dengan Tommy Lee 1995 silam harus berakhir dalam waktu tiga tahun. Kemudian, Pamela Anderson pun mengikat janji suci dengan Kid Rock pada 2007 yang hanya bertahan satu tahun.

Selain itu, baru enam bulan lalu Pamela Anderson menikah untuk ketiga kalinya dengan Rick Salomon, sahabat lamanya.Kini malah muncul kabar Pamela menggugat cerai Salomon.

Semua pengalaman pahit akibat perceraian itu ia ungkapkan melalui rangkaian kata yang terangkum dalam sajak yang menggambarkan perasaannya. Rupanya, sajak tersebut sacar khusus dibuat Pamela Anderson untuk Salomon.

Menurut Pamela Anderson, hubungannya dengan Salomon memang telah salah sejak awal. "Apa yang telah aku lakukan? Aku tahu ini memang salah sejak awal--makhluk primitif--yang hanya mengikuti insting--Jangan pernah menikah dengan pria kaya..cinta yang obsesif," begitu isi sajak yang dibuat Pamela Anderson, dilansir dari US Magazine, Jumat (11/7/2014).

"Aku ingin merasa dicintai. Tapi harapan jauh dari kenyataan. Sangat sulit mencapai kebahagiaan atau kepuasan. Belum ada seorang pria pun yang bisa memperlakukanku dengan baik. Aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri ang begitu mudahnya menilai penampilan orang dari luar."

Pamela Anderson sempat rujuk dengan Salomon. Sayangnya, pernikahan tersbeut pun tak bisa bertahan lama. Salomon muncul di dunia hiburan setelah muncul dalam video panas bersama Paris Hilton.

Baca juga:

6 Bulan Usai Nikah Lagi, Pamela Anderson Gugat Cerai Suami

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.