Sukses

Key SHINee Punya Pengalaman Berharga di Etiopia

Key `SHINee` memiliki pengalaman tak terlupakan saat mengunjungi Etiopia untuk variety show yang dibintanginya.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` tengah mendapatkan tugas baru. Ia menginjakkan kaki ke Etiopia untuk menikmati makanan tradisional negara tersebut untuk variety show yang ia perankan yaitu 7 House Guests.

Ini merupakan kali perdana Key bisa melihat kehidupan salah satu negara yang terletak di Afrika tersebut. Bagi Key, variety show yang ia ikuti ini akan menjadi pengalaman berharga dan tak terlupakan.

Key pun mulai berjalan-jalan untuk melihat kehidupan di sana. Tak lupa, Key juga sempat menyapa orang lokal yang ia temui saat melakukan pengambilan gambar.

Key mengunggah dua buah foto saat berada di sana. Di satu gambar, Key terlihat mengambil foto selfie dengan penjual tradisional di Etiopia yang menjajakan jagung di pinggir jalan.

SHINee’s Key Heads to Ethiopia as New Member of ‘7 Hungry Houseguests’

Key tak akan seorang diri berkelana ke Etiopia, ia akan ditemani beberapa idola lainnya yang juga tampil, diantarnya Seo Kyeong Seok, Kim Kyungsik, dan Son Heo Su. Menginjakkan kaki di negara antah berantah tak menurunkan niat Key. Ia justru sangat semangat menjalani syuting.

Baca juga:

Key SHINee Takut Lintasi Jembatan di Etiopia?

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini