Sukses

Shahrukh Khan Siap Promosikan Anak Didik Baru, Saahil Prem

Saahil Prem merupakan sutradara sekaligus aktor berbakat di Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Selain pandai berakting, Shahrukh Khan juga mempunyai mata yang jeli dalam melihat sebuah bakat seorang aktor. Shahrukh sebelumnya memperkenalkan Deepika Padukone di Bollywood dan mendapuknya dalam film Om Shanti Om. Setelah Deepika, Shahrukh memperkenalkan anak didik baru, Saahil Prem.

Saahil merupakan sutradara sekaligus aktor berbakat. Debutnya dimulai dengan menyutradarai sekaligus membintangi film bergenre dance berjudul Someday pada 2012. Shahrukh Khan terkesan dengan pekerjaan Saahil di film tersebut dan yakin Saahil akan menjadi bintang Bollywood yang bakal bersinar.

Setelah 2012, Saahil pun kini tengah bersiap-siap merilis film terbarunya yang masih bergenre tarian berjudul M.A.D: Mad About Dance. Dikutip dari Bollywoodlife, untuk film ini, Shahrukh Khan mengaku siap membantu mempromosikan film tersebut. Shahrukh Khan kabarnya siap meluangkan waktu untuk membantu mempromosikan film tersebut, di sela-sela kesibukannnya. 

Saahil tentu saja merasa berhutang budi kepada King Khan dan kabarnya ia ingin menunjukkan trailer resmi pertamanya kepada sang aktor. Saahil ingin mendapat masukan dan umpan balik dari Shahrukh Khan, sebelum film tersebut diputar di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.