Sukses

Alasan Vino G Bastian & Marsha Timothy Pilih Buka Puasa di Rumah

Kesibukan Vino G Bastian dan Marsha Timothy sebagai artis, tak membuat pasangan ini kehilangan waktu untuk berbuka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Vino G Bastian dan Marsha Timothy sebagai artis, tak membuat pasangan ini kehilangan waktu untuk berbuka puasa bersama. Bahkan, Vino dan Marsha seperti mewajibkan diri untuk buka puasa berdua.

"Buka puasa selalu bareng, kalau memang waktunya bisa kami harus bareng," kata Vino ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Tak hanya itu, daripada makan di luar, pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini mengaku lebih suka makan di rumah. Jika tak sempat memasak, biasanya Vino dan Marsha akan membeli makanan di luar untuk disantapnya di rumah. Untuk hal yang satu ini, pemain film Catatan Akhir Sekolah itu punya alasan khusus.

"Makanan dari luar, dibawa ke rumah, kami lebih senang buka puasa di rumah. Seenak-enaknya masakan di luar, pasti enakan masakan di rumah, makannya sama keluarga itu jauh lebih beda (rasanya)," paparnya.

Kemudian, Vino juga mengatakan jika dirinya tak memiliki menu Ramadan favorit. Baginya, apapun yang tersaji di meja makan, akan lekas dilahapnya.

"Nggak ada yang spesial, saya juga orangnya nggak ribet. Kalau pas sahur adanya apa dimakan, pas bukanya apa ya dimakan. Kalau mau cari sesuatu yang di luar itu, kalau bisa nggak merepotkan orang rumah juga," pungkas Vino.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.