Sukses

Tindik Baru Rihanna di Hidung, Keren atau Tidak?

Rihanna datang ke pesta peluncuran album milik adiknya di sebuah bar di New York dengan menyematkan tindik di hidungnya.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat gaya Rihanna mengenakan gaun tembus pandang di ajang penghargaan CFDA atau baju tidur satin warna pink yang dipakai RiRi--panggilan akrab Rihanna-- untuk melihat World Cup pertandingan, Brazil vs Jerman di New York? Kini apa lagi yang membuat banyak orang terbelalak? Tindik baru RiRi yang terlihat sangat mencolok di hidungnya.

Dilaporkan Elle.com, Jumat (11/7/2014) RiRi datang ke pesta peluncuran album milik adiknya di sebuah bar di New York City pukul empat dini hari dengan menyematkan tindik baru di hidungnya. Pelantun Take A Bow tersebut punya tindik baru di bagian septum atau disebut juga bagian bawah hidung.  


Wanita 26 tahun ini memilih tindik yang tidak biasa. RiRi memilih tindik dengan bandul mirip berlian. Ada beberapa berlian yang tampak menonjol di sana. Tidak ada yang tahu apakah tindik itu permanen atau hanya temporer. Namun seperti apa penampakannya saat ini menurut Anda?

Dini hari itu juga, RiRi memakai busana terusan berwarna putih, ia juga mengenakan sneakers sebagai paduannya. Warna lipstik merah di bibir wanita itu membuat tindiknya makin mencolok. Namun ia sesekali menutup mulutnya dengan telapak tangan supaya paparazi tak mendapatkan fotonya.

RiRi memang terkenal sebagai pecinta tato dan body piercing. Seperti diketahui, mantan kekasih Chris Brown ini mempunyai tato di bawah payudaranya. Tetapi di balik semua, RiRi rupanya tak sedikitpun gentar.  RiRi juga tak terkejut dengan anggapan masyarakat terhadap baju tembus pandangnya. Malah, berkomentar menyindir orang-orang yang mengatai penampilannya kala itu.

"Kenapa? (kenapa aku harus terkejut?) Apakah penampakanku mengganggumu? Gaun ini dilapisi kristal Swarovski!" ujar RiRi. (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.