Sukses

Sejak Perankan Waria, Jo Kwon Disebut Gay

Jo Kwon `2AM` memerankan karakter waria di drama musikal, akhirnya tudingan sebagai gay pun terarah kepadanya.

Liputan6.com, Seoul Priscilla, the Queen of the Desert merupakan drama musikal yang akan diperankan Jo Kwon. Personel 2AM itu berperan sebagai Adam yang menjadi ratu waria yang eksis di sebuah klub sebagai penyanyi sekaligus penari. Jo Kwon memang didaulat menjadi karakter utama dalam drama musikal ini.

Priscilla, the Queen of the Desert mengisahkan tentang dua orang waria yang melakukan perjalanan di berbagai wilayah untuk beraksi memberikan hiburan. Selama dua minggu, Jo Kwon akan menunjukkan pesonanya sebagai penyanyi sekaligus aktor di drama musikal tersebut. Dengan luwes, Jo Kwon melenggak-lenggok di atas panggung.

Alih-alih mendapatkan dukungan, beberapa orang justru menunding Jo Kwon sebagai gay akibat perannya itu. wajar saja, Jo Kwon memang terlihat luwes saat berperan sebagai waria.

Tak menggubris komentar negatif mengenai dirinya, Jo Kwon hanya menuliskan pesan untuk smeua penggemar. Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Jo Kwon mengungkapkan, ia akan selalu tampil total demi perannya itu.

"Ok. Pricillia adalah drama musikal sensasional. Seperti kalian ketahui, saya berperan sebagai karakter gay. Saya sangat sedih mendengar komentar negatif yang mengaitkan peran yang saya lakoni dengan kehidupan oribadi saya. Saya sudah berjanji akan tampil baik dan jatuh hati pada karaker ini. Saya bangga bisa tampil di drama musikal ini," tulis Jo Kwon.

http://static1.allkpop.com/upload/2014/06/content/Jo-Kwon_1402056303_20140606_jokwon_priscillamusical2.jpg

Jo Kwon (pria dengan rambut pirang) ketika melatih koreografi untuk persiapan dalam drama musikal yang ia perankan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.