Sukses

Begini Kura-kura Ninja Versi Michael Bay

Terungkap senjata apa saja yang dibawa oleh keempat karakter Teenage Mutant Ninja Turtles.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran film Teenage Mutant Ninja Turtles yang lebih dikenal sebagai Kura-kura Ninja di Indonesia, sebentar lagi akan menjadi sebuah suguhan menarik. Terlebih lagi, penampilan baru para kura-kura pun berbeda dibanding versi terdahulu.



Belum lama ini pihak pembuat film yang melibatkan Michael Bay sebagai produser ini, memamerkan foto-foto baru para kuartet Kura-kura yang terlihat lebih seram dan cukup gagah.



Di situ, terungkap juga senjata apa saja yang dibawa oleh mereka berempat. Tampak bahwa senjata milik Leonardo, Michaelangelo, Donatello, dan Raphael sangat mirip dengan versi komik, kartun, maupun film-film sebelumnya dengan sentuhan modern.



Bahkan, sosok Raphael terlihat mengenakan kacamata hitam di atasnya, sedangkan tiga lainnya memakai sepatu sebagai alas kaki mereka. Karakter Donatello bisa dibilang sebagai yang paling jenius karena ia terlihat canggih dengan alat elektronik di kepalanya.



Pada film sebelumnya, Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) bercerita tentang empat kura-kura mutan yang tinggal di saluran pembuangan limbah di New York.

Setelah dilatih oleh tikus yang juga guru ninjitsu bernama Splinter, keempat kura-kura itu pun menjelma menjadi pahlawan dan berjuang melawan para kriminal dan serangan alien.

Berasal dari sebuah komik, kisah ini sudah diadaptasi ke layar lebar sebanyak empat kali. Tiga diantaranya diproduksi pada awal 1990-an oleh New Line Cinema, sementara yang terakhir dirilis pada 2007 silam oleh Warner Bros Pictures. Filmnya sendiri bakal dirilis pada 8 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini