Sukses

Mel Gibson Bersimpati atas Masalah Shia LaBeouf

Bagi Mel Gibson, Shia LaBeouf adalah sosok pemuda yang baik dan saat ini tengah diterpa banyak masalah.

Liputan6.com, Los Angeles Mel Gibson bersimpati dengan masalah yang tengah menghinggapi Shia LaBeouf. Menurut Gibson, media dan masyarakat telah berlebihan dalam menyikapi masalah yang dialami aktor 28 tahun tersebut.

"Ketika saya melihat seseorang seperti Shia LaBeouf dengan banyaknya masalah yang dihadapinya, saya bersimpati kepadanya," kata Gibson, saat menerima penghargaan Prestasi Seumur Hidup dalam acara Karlovy Vary Film Festival di Republik Ceko, akhir pekan ini, seperti dikuitip Dailymail.

Seperti diketahui, Shia ditangkap pihak keamanan karena membuat rusuh saat menonton pertunjukan Braodway di New York, Amerika Serikat, 26 Juni lalu. Tak lama, Shia kemudian melakuan pengobatan secara pribadi. Menurut sebuah sumber, Shia kecanduan ekstasi dan alkohol.

Shia memang tengah bermasalah di dalam karirnya. Gara-garanya, bintang film Transformers ini membuat film berjudul HowardCantour.com yang ternyata menjiplak dari karya orang lain. Ketika meminta maaf atas karyanya, bentuk permintaan maaf yang ditulis di Twitter ternyata hasil jiplakan dari permintaan maaf Tiger Woods. Shia pun kembali dicemooh.

Setelah itu, pada Februari lalu, saat pemutaran perdana film Nymphomaniac yang dibintanginya, Shia mendatangi karpet merah dengan menutup kepalanya dengan kantong kertas bertuliskan, 'Saya Bukan Orang Terkenal Lagi'. Namun aksi Shia ini malah mendapat cemoohan dari banyak orang.

HowardCantour.com #sthash.h9X66jQ2.dpuf

"Mengapa orang lain melakukan itu kepadanya? Orang-orang mungkin akan mudah menyalahkannya dan mengatakan bahwa dia ini dan itu, atau lainnya. Sangat mudah untuk menilai orang lain," lanjut Gibson.

"Tapi aku yakin dia telah menghadapi beberapa orang yang telah menyakitinya. Dan dia harus berjuang untuk mengeluarkan semua masalah yang menyakitkan itu. Dia akan baik-baik saja. Aku benar-benar menyukai anak itu. Aku pikir dia anak yang baik," kata Gibson.

(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini