Sukses

Ha Ji Won Bersahabat dengan Yoga

Ha Ji Won sangat menyukai olahraga yoga yang dianggap bisa menenangkan pikiran dan menjaga tubuh tetap fit.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won merupakan salah satu artis ternama Korea Selatan. Artis yang bermain dalam Secret Garden dan Empress Ki ini memang memiliki wajah dan tubuh yang mempesona. Di usia 36 tahun, Ha Ji Won bahkan terlihat seperti gadis berusia 20 tahun-an.

Padahal,  Ha Ji Won mengaku dirinya tak memiliki rahasia untuk tetap awet muda. Ia hanya tak ingin terlalu banyak memikirkan hal apapun. "Saya rasa ini tergantung dengan pemikiran Anda. Saya tak pernah memikirkan usia atau waktu. Semua itu akan tetap berjalan tanpa bisa dihentikan," ujar Ha Ji Won.

Namun Ha Ji Won memiliki rahasia untuk membuat tubuhnya tetap langsing dan terjaga. Ha Ji Won rajin melakukan yoga setiap pagi. Dengan ditemani bola besar, Ha Ji Won melakukan ritual tersebut, dilansir dari laman Nate, Jumat (11/7/2014).

Ha Ji Won sangat menyukai olahraga yoga yang dianggap bisa menenangkan pikiran dan menjaga tubuh tetap fit. Ha Ji Won dikabarkan melakukan yoga setiap pagi.

Sebuah foto diunggah ke media sosial saat Ha Ji Won melakukan yoga. Di foto tersebut terlihat Ha Ji Won tengah "berpose" untuk membentuk perutnya tetap ramping.

Pasal image

Hasilnya, tubuh idaman bagi beberapa kaum Hawa berhasil didapatkan Ha Ji Won. Artis yang pernah menjadi lawan main Hyun Bin itu pun terlihat menawan dengan penampilannya di berbagai kesempatan.

Baca juga:

Ha Ji Won Ungkap Rahasia Cantik Mudanya

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.