Sukses

John Legend Kampanye Perjuangan Wanita dalam Videoklip Terbaru

Di videoklip You & I, John Legend menampilkan perjuangan wanita secara positif yang dikemas dengan sederhana tetapi indah.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah videoklip All of Me sukses menjadi favorit para pecinta musik, John Legend mengeluarkan single dan videoklip baru dari single You & I (Nobody in the World). Dalam videoklipnya kali ini, penyanyi asal Amerika Serikat itu tak hanya tampil berdua dengan istrinya, Chrissy Teigen.

Di videoklip You & I, John Legend menampilkan keindahan tubuh wanita secara positif yang dikemas dengan sederhana tetapi terlihat begitu indah. Legend juga memperlihatkan banyak perempuan yang berbeda mulai dari ras, umur, dan ukuran tubuh mereka. Kemudian semua perempuan itu melihat kekurangan masing-masing dirinya di cermin.

John Legend memang sedang melakukan kampanye penggalangan dana bagi badan amal berfokus kepada wanita dan anak perempuan. Ia juga baru mempromosikan sebuah program berjudul #OperationGirl Charity Challenge.

"Melalui #OperationGirl kami berharap bisa memperkuat suara dan dampak dari banyak organisasi yang melakukan pekerjaan besar mengatasnamakan gadis dan wanita. Kami butuh tanggungjawab untuk bertindak," ujar John Legend dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/7/2014).

Dalam videoklip berdurasi empat menit itu, Chrissy Teigen juga berada di awal videoklip yang beradegan sedan mencoba pakaian. Terlihat juga sorang wanita menunjukkan perutnya yang sedang hamil. Selain itu juga terdapat wanita lain yang menangis saat melepas branya untuk memperlihatkan payudaranya yang hancur akibat suatu penyakit.

Tak ketinggalan bintang film Orange Is the New Black, Laverne Cox juga ikut membintangi videoklip tersebut. Aktris transgender ini memperlihatkan dirinya sedang menghapus make up dari wajahnya.

Single You & I merupakan single terbaru dari John Legend yang masuk dalam album Love in the Future. Lagu ini sebagai kelanjutan dari lagu hitsnya berjudul All of Me.

Videoklip single You & I (Nobody in the World) :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini