Sukses

Henry Super Junior-M Pamer Kemahiran Bermusik di Videoklip

Henry Super Junior-M memamerkan kemampuan bermusiknya dalam videoklip lagu solo terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Henry `Super Junior-M` kembali hadir memuaskan hasrat penggemarnya. Dengan karya terbaru bertajuk Fantastic, Henry akan menorehkan kembali prestasi di dunia hiburan. Sebelumnya Henry sukses dengan Trap yang dirilis 2013 silam, karyanya masuk ke deretan tangga lagu terbaik di Korea dan Tiongkok.

Kemampuan Henry dengan alat musiknya itu sempat ia tunjukkan saat menelurkan karya solo Trap. Henry beraksi akustik dengan piano sambil menyanyikan lagu solo miliknya.

Kini, Henry juga memamerkan keahliannya bermain alat musik biola di videoklip Fantastic yang dirilis hari ini, Jumat (11/7/2014). Di video dengan konsep futuristic, Henry diperlihatkan sebagai manusia dengan kemampuan super.

Diceritakan, Henry menemukan sebuah biola yang terlihat indah. Henry pun memainkan biola tersebut dengan berbagai selang yang terlilit ke tubuhnya sehingga membuatnya terlihat seperti seorang robot.

Hebatnya, saat biola tersebut makin kencang dimainkan Henry, kekuatannya pun makin bertambah. Henry akhirnya bisa bertemu dengan wanita yang selama ini masuk ke dalam pikirannya setelah mengalunkan lagu tersebut.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.