Sukses

Punya Cacat Fisik, 4 Aktor Ini Tetap Percaya Diri

Kegantengan seorang aktor membuat penggemar bisa tergila-gila. Apalagi, kalau mereka sudah dipoles.

Liputan6.com, Los Angeles Kegantengan seorang aktor dalam sebuah film maupun dalam kehidupan nyatanya, kadang membuat penggemarnya sangat tergila-gila.

Apalagi, jika mereka sudah dipoles untuk kebutuhan iklan, foto, maupun cover majalah. Padahal, tak jarang dari para aktor ganteng itu memiliki tubuh yang dimanipulasi.

Sebenarnya, mereka juga tak beda dengan kita, tetap seorang manusia yang tidak sempurna. Sebagian dari mereka juga memiliki cacat.

Namun, semangat mereka untuk tetap eksis di dunia hiburan dan menyapa penggemarnya lah yang patut dicontoh. Meski mereka punya kekurangan fisik, namun mereka tak rendah diri untuk tampil sebagai publik figur.

Menurut Therichest.com, cowok-cowok ini pun punya prestasi segudang di dunia akting. Siapa saja mereka?

next: Mark Wahlberg

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mark Wahlberg

 Mark Wahlberg

Cowok ganteng yang sedang membintangi film Transformers: Age of Extinction bukan lah pemain baru di dunia akting. Sebelumnya, ia pernah punya band bernama Marky Mark dan Funky Bunch.

Namun, nama Mark melambung di Hollywood sejak 1997. Namun, ia punya kekurangan fisik, yaitu yang disebut supernumerary atau memiliki tiga puting.

 

3 dari 5 halaman

Andy Gracia

 Andy Gracia

Pemain film The Untouchables dan serial Oceans, dilahirkan dengan kembar siam di bahunya. Dan itu cukup besar, yaitu sebesar buah jeruk. Dan ia pun menjalani pembedahan setelah lahir.

Bekas luka itu hingga kini masih terlihat. Untungnya, ia punya percaya diri yang kuat. Sehingga hal itu tidak menghalangi kariernya.

4 dari 5 halaman

Hrithik Roshan

 Hrithik Roshan

Nama Hrithik Roshan di perfilman Bollywood menjadi salah satu aktor yang paling serbaguna. Ia pun memiliki bayaran yang cukup tinggi untuk film-film yang dimainkannya.

Tapi, kerap ia menyembunyikan kelemahannya yaitu ia memiliki dua jempol di tangan kanannya. Dan Hrithik Roshan sering mengikat jempolnya menjadi satu saat syuting.

5 dari 5 halaman

Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix memiliki bekas luka di bibir atasnya. Banyak laporan yang tidak jelas mengenai penyebabnya. Dikabarkan saat ibunya sedang hamil dirinya, mengalami sakit sehingga ia lahir dengan tanda di bibirnya.

Namun, dalam dunia akting sudah banyak peran yang dimainkannya. Dan tanda yang disebut-sebut `sumbing` ini tak menghalanginya untuk berkarier. Bahkan hampir semua filmnya masuk nominasi penghargaan bergengsi. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini