Sukses

Penampilan Anak Will Smith untuk Majalah Vogue

Dengan warna kuning sebagai backgroundnya, Willow Smith tampak sangat apik difoto.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat gaya nyentrik anak perempuan aktor senior Will Smith? Remaja 13 tahun ini memang tampak lebih tua dari usianya. Pasalnya, Willow Smith telah kerap kali berdandan seperti orang dewasa. Baik itu model rambut, cara berpakaian dan mengenakan aksesoris, atau bahkan caranya berbicara. Majalah Vogue versi remaja atau kerap disebut Teen Vogue ternyata memilih Willow untuk menjadi model dalam majalah ternama edisi Agustus 2014 mendatang.

Disini bukan hanya adik Jaden Smith ini saja, Willow juga akan ditemani seorang model lain bernama Sailor Brinkley Cook. Seperti dikutip, Eonline belum lama pada halaman majalah Willow dan Sailor menampilkan profil dua remaja itu. Mereka menunjukkan gaya eksentrik dengan kaus warna-warni.

Tampak juga gaya Willow ketika tampil dengan rambutnya yang disasak ke atas dengan ornamen bunga putih. Remaja ini terlihat sangat natural dengan baju yang diprint seperti lembaran koran. Dalam foto lain, rambut Willow terlihat pirang dengan model pixy.

"Gayaku adalah siapa aku sebenarnya setiap hari dan juga siapa aku yang selalu berubah dari waktu ke waktu," katanya kepada Teen Vogue. Begitulah ia menanggapi komentar orang yang menilai ia terlihat terlalu dewasa atau tidak sesuai dengan umurnya. 

Jika dilihat dalam foto di bawah ini, gaya retro si remaja berkulit eksotis ini kembali nampak. Dengan warna kuning sebagai backgroundnya, Willow tampak sangat apik difoto. Foto sebelah kanan, ia difoto close-up dengan gayanya yang tak melihat kamera. Kacamata versi frame kotak menjadi salah satu yang paling menonjol.



(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini