Sukses

Romantisnya Aliando dan Prilly Saling Pegang Wajah

Aliando dan Prilly kerap memperlihatkan sweet scene yang bikin penonton makin suka Ganteng-ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Indonesia kerap memunculkan adegan-adegan romantis. Penggemar sinetron biasa menyebutnya "sweet scene". Nah, berbagai sweet scene tak terkecuali muncul pula di Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Dua idola remaja saat ini di sinetron yang tayang di SCTV itu, Aliando Syarief (pemeran Digo) dan Prilly Latuconsina (pemeran Sissy) kerap memperlihatkan sweet scene yang bikin penonton makin suka GGS.

Kamis (10/7/2018) malam, Aliando dan Prilly mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing. Foto itu memperlihatkan Aliando dan Prilly duduk di meja. Tangan mereka saling memegang wajah.

Di keterangan foto di Instagram masing-masing terdapat kalimat romantis.

"Digo 'sisi kamu cinta aku ga?'" tulis Aliando di Instagram-nya.
"SISI 'iya aku cinta kamu digo'" jawab Prilly di Instagramnya.

Foto itu tampaknya diambil dari adegan GGS yang syuting semalam. Fans menuga adegan itu bakal muncul di GGS yang tayang Jumat (11/7/2014) malam ini. Sinetron GGS tayang di SCTV pukul 20.30 WIB. (Ade/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini