Sukses

Enam Tahun Menjanda, Ririn Ekawati Belum Terpikir Cari Suami

Pasca bercerai, Ririn Ekawati mengaku lebih hati-hati dalam mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah enam tahun Ririn Ekawati menyandang status janda. Selama itu pula, Ririn mengaku belum terpikirkan untuk cari suami lagi. Trauma?

"Nggak trauma, cuma sekarang lebih hati-hati saja karena sudah pernah gagal. Jadi kalau mau nikah lagi mikir banget takut gagal lagi," kata Ririn saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2014).

Ririn pernah menikah dengan putra Tantri Abeng, Edwin Abeng, pada 13 Oktober 2001. Dari pernikahan itu, Ririn dikaruniai seorang seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng pada 2003. Sayang, rumah tangga Ririn-Edwin kandas pada 2008.

Hingga saat ini, Ririn mengaku tak tahu sampai kapan ia menjanda. "Sampai dikasih jodoh oleh Tuhan saja. Aku juga nggak pernah tertarik ngomongin hal itu," imbuh bintang sinetron Dibalik Jilbab Zaskia itu.

Kalaupun Ririn menikah lagi kelak, itu bukan karena ia ingin mencari sosok ayah bagi anaknya. "Sosok ayah itu nggak tergantikan. Jadi bukan ke situ arahnya, tapi buat temani aku. Doakan saja, Insyaallah," ujar Ririn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini