Sukses

Abdel Tujuh Tahun Jarang Sahur Bareng Keluarga

Banyaknya kegiatan di dunia entertain membuat Abdel jarang sahur bersama istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan banyak menyita waktu bagi para selebritis. Hal ini dirasakan Abdel yang memiliki banyak kesibukan sebagai presenter.

Abdel harus rela meninggalkan momen penting bersama keluarganya. Seperti saat Ramadan, ia mengaku sudah terbiasa buka dan sahur tidak bersama istri dan anak-anaknya.

"Sudah tujuh tahun sahur nggak sama keluarga karena memang ada kegiatan. Alhamdulillah istri dan anak mendukung," ucap Abdel di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (11/7/2014).

Beberapa kali, istri dan anaknya menyempatkan diri untuk datang ke lokasi syuting Abdel demi menyantap sahur bersama. Beruntung saat berbuka puasa Abdel masih memiliki banyak kesempatan untuk bersama keluarganya.

"Kadang hari Minggu juga libur, jadi bisa buka puasa di luar bersama keluarga, kadang juga di rumah saja, yang penting masih tetap meluangkan waktu buat keluarga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini