Sukses

Syuting Berakhir, Tim Fast & Furious 7 Beri Pesan Istimewa

Tim pembuat Fast & Furious 7 menyampaikan sebuah pesan sepenuh hati melalui akun Facebook mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengalami perjalanan yang melelahkan dan emosional, akhirnya proses pembuatan Fast & Furious 7 pun kelar pada Kamis (10/7/2014) kemarin. Film bernuansa kebut-kebutan mobil itu kini berfokus pada tahap pasca-produksi.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/7/2014), meski sang aktor utama, Paul Walker sudah wafat, namun para pembuat film menyampaikan sebuah pesan dengan sepenuh hati melalui akun Facebook mereka.



Melalui akun Facebook Fast & Furious, mereka mengetik, "Kami berhasil. Hari ini menyelesaikan syuting terakhir dari produksi Fast & Furious 7. Kami ingin menggunakan momen ini untuk mengekspresikan bagaimana bersyukurnya kami mendapat dukungan dari kalian."

"Kami merasakan cinta dan kekuatan dari fans melalui perjalanan ini, dan ini karena kalian yang membawa kami ke sini. Keluarga FAST kami sudah bersama hampir lima belas tahun dan tumbuh berkembang seiring berjalannya waktu."

Bersama dengan pernyataan tersebut, dipajang juga foto Vin Diesel yang sedang duduk di pagar pinggir jalan raya. Ia sedang menoleh ke sisi lain yang menyiratkan seolah sedang merenung sambil menatap sesuatu.



Tim film juga mengungkapkan bahwa Vin Diesel dianggap sebagai pemimpin yang mengumpulkan semua kru setelah mereka menghentikan produksi tahun lalu karena insiden wafatnya Paul Walker. Mereka juga berusaha membuat film ketujuh ini agar lebih baik dengan menampung aspirasi para penggemar.

Jadwal penayangan `Fast & Furious 7` yang semula bakal dilaksanakan pada 10 April 2015, dimajukan seminggu lebih awal menjadi 3 April 2015. Jadwal Fast & Furious 7 sudah pernah diundur karena tewasnya sang aktor utama, Paul Walker akibat kecelakaan tunggal pada beberapa waktu lalu.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.