Sukses

Curhatan Kylie Minogue Soal Mantan Pacar yang Tiada Duanya

Penyanyi pop Kylie Minogue baru saja mencurahan kegelisahan hatinya soal mantan kekasih. Penasaran?

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi pop Kylie Minogue baru saja mencurahan kegelisahan hatinya kepada 60 Minutes baru-baru ini. Kylie Minogue bercerita tentang kisah cintanya dengan rock star INXS Michael Hutchence yang sempat diarungi selama dua tahun.

Seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (11/7/2014) wanita 46 tahun tersebut mengatakan jika ia tidak pernah menemui pria seperti mantan kekasihnya itu lagi. Pasangan ini jadian sekitar 1980 namun setelah dua tahun berikutnya Michael pergi meninggalkan juri Australian Voice itu untuk seorang supermodel bernama Helena Christensen.

"Ini adalah percampuran antara emosi dan memori. Kala itu adalah cinta yang hebat sekaligus patah hati yang luar biasa. Banyak hal yang kulakukan pertama kali dengannya," kata wanita seksi ini sambil menahan air matanya yang sudah berlinang.

Ini bukan kali pertama, pelantun Can't Get You Out of My Head ini belum lama juga mengisahkan cerita hubungan asmaranya kepada GQ Australia, " katakanlah aku masih 21 tahun dan saat itu mataku sedang terarah pada dunia ini. Anda hanya ingin merasakan segala sesuatu dan tidak ada orang yang lebih baik untuk diajak menikmati semua itu."

Hatinya semakin terluka ketika mengetahui kabar bahwa lelaki yang dicintainya itu telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Kylie tidak pernah bertemu mantan kekasihnya itu setelah Michael Hutchence bunuh diri di hotel Ritz-Carlton, Sydney, Australia pada 1977.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.