Sukses

Krisdayanti: Kado Mobil dari Anang, Aurel yang Bayar Uang Mukanya

Aurel membayar sendiri uang DP untuk hadiah mobil Honda Jazz seharga Rp200 juta yang diberikan oleh sang ayah, Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah baru saja menghadiahi putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau akrab disapa Aurel, sebuah mobil Honda Jazz seharga Rp200 juta sebagai kado ulangtahun sang anak yang ke 16, pada 10 Juni lalu.

Ada yang menarik di balik kado yang diberikan Anang tersebut. Rupanya, Anang tak merogoh uangnya sendiri untuk membeli mobil itu. Justru Aurel lah yang membayar uang pangkal alias down payment (DP) untuk mobil tersebut.

Hal itu dikatakan ibunda Aurel, Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2014). " Jadi dia (Aurel) bilang dia syuting dapat honor, nanti hasilnya mau buat DP mobil, terus sisanya bunda sama pipinya (Anang dan Ashanty) yang mau lunasi," beber Krisdayanti.

Pelantun Mencintaimu itu merasa wajar kalau Aurel dibelikan mobil. Pasalnya, selama ini ia melihat sang putri merupakan sosok perempuan pekerja keras. Apalagi, kini Aurel juga terjun ke layar kaca mengisi program sahur.

"Sebetulnya itu imbalan dari kerja keras dia. Ayah dan bundanya sudah izinkan syuting di jam larut, kan. Anak saya yang bernama Titania Aurelie Nurhermansyah jadi punya disiplin," imbuh KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini