Sukses

Rilis Single Terbaru, SHINee Ucapkan Terima Kasih

SHINee belum lama ini menelurkan karya dalam bahasa Jepang sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar.

Liputan6.com, Seoul SHINee kembali membagikan kebahagian untuk penggemar. Dengan karya dalam Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Lucky Star, SHINee menghaturkan terima kasih.

Melalui situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh SHINee--Jumat (11/7/2014), SHINee mengungkapkan perasaan terdalam mereka kepada penggemar yang selama ini memberikan dukungan. Mereka ingin terus bekerja keras agar bisa membahagiakan Shawol, sebutan penggemar SHINee.

"Kami sangat mengharapkan dukungan kalian. Kami berjanji terus bekerja keras agar bisa terus memberikan karya yang terbaik hanya untuk penggemar," ujar Key.

Taemin pun menambahkan pesan manisnya untuk penggemar. "Lagu Lucy Star ini kami buat untuk penggemar. Semoga perasaan kami yang ada di dalam karya ini bisa tersampaikan untuk penggemar," ujar Taemin.

"Kami sangat beruntung karena dukungan kalian karena musik kami bisa dinikmati semua orang. Terima kasih atas dukungan kalian kepada kami selama ini," tambah Taemin.

Di video itu, SHINee juga memberikan bocoran yang akan terjadi September mendatang berupa konser di Jepang. Mereka meminta penggemar untuk bersiap-siap dengan aksi yang akan mereka gelar.

Baca juga:

4 Keajaiban dalam Konser SHINee di Jakarta

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.