Sukses

Bikin Pesta, Lea Michele Kenalkan Pacar ke Orang Terdekat

Lea Michele mulai kenalkan pacar baru ke orang-orang terdekatnya setelah satu bulan berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele rupanya ingin berbagi kebahagiannya bersama orang-orang terdekatnya. Bintang Glee ini mulai kenalkan pacar barunya, Matthew Paetz kepada teman-teman dekatnya setelah satu bulan berpacaran. Bahkan secara khusus, Lea membuat pesta di rumah pribadinya di Beverly Hills, California, baru-baru ini.

Mantan kekasih Cory Monteith ini tidak sabar memberitahukan teman-temannya bahwa dirinya sudah punya pacar baru. Berdasarkan laporan E! News, Jumat (11/7/2014), Lea Michelle begitu bersemangat memperkenalkan Matthew di hadapan semua orang yang hadir dalam pestanya itu.

"Mereka (Lea dan Matthew) berbicara kepada semua orang di sana tentang rencana musim panas dan mereka terlihat benar-benar tergila-gila satu sama lain," ujar seorang sumber.

"Mereka juga terlihat begitu manis serasi saat bersama. Jadi mereka bisa melengkapi satu sama lain. Lea benar-benar sangat menyukai Matthew," lanjut sumber.

Lea Michele dan Matthew Paetz mulai dikabarkan menjalin hubungan awal Juni lalu. Keduanya terlihat asyik jalan bareng dengan pakaian kasual. Mereka pertama kali bertemu saat keduanya terlibat syuting videoklip On My Way single milik Lea Michele.

Bahkan, Matthew merupakan pria yang mampu membangkitkan semangat dan keceriaan Lea setelah ditinggal Cory. Matthew juga selalu mendukung apapun yang dilakukan Lea. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa kekasih baru Lea ini seorang gigolo. Namun, isu tersebut tak membuat hubungan mereka lantas renggang.

Nampaknya perlahan aktris berusia 27 tahun itu sudah bisa move on dari Cory Monteith. Seperti diketahui, Cory ditemukan meninggal dunia karena over dosis. Meski telah kehilangan Cory, Lea tetap selalu mengingat pria yang pernah ia cintai itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini