Sukses

Batman V Superman: Dawn of Justice Bawa Karakter Doomsday

Doomsday dikenal oleh para penggemar komik sebagai sosok monster yang sukses membunuh Superman.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunggunya penayangan Batman V Superman: Dawn of Justice oleh para penggemar komik DC, tentu menjadi sebuah warna tersendiri ketika melihat dua superhero ternama itu beraksi. Namun, jumlah penjahat dalam film ini masih menjadi misteri.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/7/2014), sebuah rumor menyebutkan bahwa Batman V Superman akan memunculkan salah satu sosok antagonis yang sangat terkenal di komik Superman, yaitu Doomsday.



Jika kabar ini benar, maka Doomsday akan menjadi penjahat tambahan, seperti dikabarkan laman Bleeding Cool. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga kalau sosok satu ini hanya muncul sebagai cameo untuk pengantar Man of Steel 2.

Karakter Doomsday dikenal oleh para penggemar komik sebagai sosok monster yang sukses membunuh Superman. Lebih lanjut mengenai bocoran syuting Batman V Superman, ada pihak yang melihat para pelayat membawa bunga ke altar Superman di kota Metropolis.



Sebelumnya, muncul rumor bahwa aktor Jason Momoa yang pernah bermain dalam Game of Thrones bakal tampil sebagai Doomsday. Namun, hal itu sempat patah setelah ia resmi didaulat sebagai Aquaman.



Batman V Superman akan menjadi film kolaborasi pertama superhero Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa dari penerbit DC Comics. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.