Sukses

Taeyang Big Bang Dedikasikan Karya Solo untuk Sang Mantan

Rupanya Taeyang mendedikasikan karya solo miliknya untuk mengingat mantan kekasihnya lewat lagu Eyes, Nose, Lips.

Liputan6.com, Seoul Taeyang merupakan personel Big Bang yang jauh dari kabar negatif, termasuk gosip berhubungan dengan wanita. Bahkan, Taeyang merupakan salah satu idola yang kurang terbuka dalam membicarakan kisah cinta.

Tiba-tiba saja, dalam acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, Taeyang secara terang-terangan membicarakan mengenai mantan kekasihnya. Lagu solo terbaru miliknya bertajuk Eyes, Nose, Lips rupanya didedikasikan untuk wanita yang pernah singgah di dalam hidupnya.

"Saya pernah jatuh cinta. Namun semua itu telah berakhir. Saya sempat mengingat sosok wanita itu hingga akhirnya lagu Eyes, Nose, Lips pun tercipta," ujar Taeyang saat diwawancarai MC Yoo Hee Yeol.

Lagu tersebut pun menggambarkan sosok wanita yang mebuat Taeyang jatuh hati. "Saya suka wanita dengan mata yang indah, bibir penuh dan hidung yang mancung. Tentu saja dengan tubuh yang seksi," tambah Taeyang.

Lagu tersebut juga menuai sukses. Selain masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea dan beberapa negara lainnya, termasuk Jepang, Taeyang juga meraih angka tinggi di situs berbagi video YouTube telah ditonton 10.060.193 orang.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini