Sukses

Risty Tagor Bolehkan Anak Jadi Artis, Asal..

Risty Tagor tak tega bila anaknya yang baru berusia 3 tahun sudah dilibatkan dengan kesibukan syuting.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya artis menyuruh anak-anaknya untuk ikut terjun ke dunia entertain, hal itu justru tak berlaku bagi Risty Tagor. Artis kelahiran 12 April 1989 ini belum mengizinkan buah hatinya, Arsen Raffa Balweel untuk terjun ke dunia hiburan.

Menurut Risty, putri kecilnya itu belum cukup umur untuk menjadi artis. Padahal berbagai tawaran mulai berdatangan kepada Risty supaya lekas mengorbitkan Arsen.

"Beberapa kali ditawarkan, cuma aku berpikirnya kalau untuk mencari uang itu orangtua dulu bukan anak. Waktu itu pernah ikut syuting videoklip sekali, dia bisa sih di depan kamera. Cuma aku pikir jangan dulu deh," kata Risty ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/7/2014).

Meski begitu, istri Rifky Balweel ini berjanji akan mengizinkan Arsen untuk menentukan pilihannya saat usianya telah cukup matang dan bisa memilih. Pasalnya, usia Arsen masih terbilang masih sangat kecil.

"Sekarang dia kan masih tiga tahun. Paling aku membebaskan saat dia sudah bisa memlih, sudah SMA mungkin. Bukan sekarang yang pasti," ujar Risty.

"Kalau sekarang paling diajarkan belajar doa-doa pendek saja. Karena masih kecil, harus banyak belajar dulu," kata Risty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini