Sukses

Ramadan Kali Ini, Roro Fitria Diserang Banyak Penyakit

Selain sakit maag, di awal puasa Roro Fitria juga terserang flu. Meski begitu, penyakit tersebut tak membuat Roro membatalkan puasanya.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria harus menjalankan puasa lebih berat pada Ramadan kali ini. Sebabnya, artis kelahiran 29 Desember 1987 itu diserang banyak penyakit. Mulai dari maag hingga flu.

"Ramadan kali ini jujur terasa lebih berat dikarenakan sakit maag saya kambuh. Perut saya perih dan melilit. Selain maag, di awal puasa saya sempat flu tidak sembuh-sembuh. Tapi aku tetap puasa walau harus menahan sakit," kata Roro dihubungi via telpon, Jumat (11/7/2014).

Makan tidak teratur dan kurangnya waktu istirahat menjadi faktor utama maag yang diderita Roro kambuh. "Salah satu penyebab sakit saya adalah akumulasi rasa letih yang tidak saya rasakan, serta pola makan saya yang tidak teratur," ungkapnya.

Karena penyakit yang dideritanya, dokter menyaraknkan Roro untuk istirahat total agar kondisi kesehatannya bisa kembali normal.

"Dokter menyampaikan saya harus bed rest. Jadi ada beberapa jadwal pekerjaan terpaksa harus saya batalkan. Barat saya juga turun 3 kilo gram," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.