Sukses

Andika Berhenti Merokok Sejak Punya Anak

Setelah muncul di duo gruo Kangen Kali bersama Dodhy eks Kangen Band, Andika Maesa dinilai telah banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kemunculan Andika di duo gruo Kangen Kali bersama Dodhy, pria itu dinilai telah banyak berubah. Selain bertambah gemuk, Andika juga mulai berangsur memperbaiki hidupnya bersama dengan sang istri, Chairunnisa, dan anak laki-lakinya bernama Maesa Nura Bintang Chandika. Kira-kira begitulah menurut Chaca, panggilan akrab istri Andika.

Kini kebiasaan buruk Andika dianggap mulai berkurang."Dia sekarang sudah mulai jadi baik sih, sekarang juga sudah mulai berhenti merokok, mungkin karena sudah ada anaknya," kata Chaca ketika mengunjungi kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Bagi wanita 19 tahun itu, Andika memang sempat mendapatkan imej buruk dari masyarakat terkait kasusnya yang lalu, namun bagi Chaca hal itu merupakan lembaran lama yang sudah harus dilupakan. Kini ia menatap masa depan cerah dan postif.

"Kalau dulu orang bilang Andika itu arogan, kasar, dan sebagainya tapi kalau sama aku sih nggak ya. Sekarang sih kalau dilihat dia makin baik. Dia juga sayang sama anaknya. Tergantung bagaimana orang menilai saja sih kalau aku bilang," cerita Chaha.

Di waktunya yang belum terlalu sibuk saat ini, Chaca mengaku bahwa pria kelahiran Bandar Lampung, 12 November 1983 tersebut sedang fokus kepada keluarganya. Selain menjaga kesehatan si bayi yang baru berusia 5 bulan dengan tidak merokok. Mereka juga sering terlihat bercanda bersama.

"Iya, mereka (Andika dan anaknya, Bintang) sering tidur bareng. Bapaknya itu juga suka gangguin anaknya kalau tidur, begitu juga sebaliknya. kadang juga Andika yang gendong atau momong saja, kalau mandiin belum berani," papar Andika.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini