Sukses

Terancam Badai, Girls Generation Tetap Gelar Konser di Jepang

Girls Generation dijadwalkan menggelar aksi memukaunya di Jepang dalam waktu dekat hanya untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation merupakan girl band populer di Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan internasional. Terbukti Girls Generation yang berhasil menyabet penghargaan dari YouTube Music Awards 2013 dengan menyingkirkan Lady Gaga dan Justin BIeber.

Wajar saja jika Girls Generation juga banyak memiliki pasukan SONE--sebutan penggemar Girls Generation--yang tersebar di beberapa negara di dunia. Salah satunya, Jepang. Meski negeri sakura memiliki group idol JPop, seperti AKB48, Girls Generation menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Girls Generation berjanji akan memuaskan hasrat penggemar dengan menggelar konser yang akan digelar dalam waktu dekat. Konser tersebut digelar mulai 11 hingga 13 Juli mendatang.

Konser Girls Generation tersebut sempat dikhawatirkan ditunda akibat Badai Neoguri yang melanda Jepang. Namun rupanya gejala alam tersebut tak menggangu jalannya acara.

Meski begitu, Girls Generation tetap memberikan perhatian kepada SONE negeri sakura. Melalui akun media sosial Twitter SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--tim Girls Generation menuliskan akan badai  yang dikhawatirkan melanda.

"Konser di Jepang. Kami akan menunggu kalian semua. Waspada terhadap badai," tulis kru Girls Generation.

Konser Love & Peace- Japan 3rd Tour berlangsung selama tiga hari di Yoyogi, Jepang. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke wilayah lain, termasuk Hiroshima, Nagasaki hingga Osaka.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.