Sukses

Doraemon Bakal Rilis Film Bertema Pahlawan Angkasa

Berjudul Doraemon: Nobita's Space Hero Record of Space Heroes, rombongan akan bertarung melawan para monster.

Liputan6.com, Tokyo Anime Doraemon terus dikembangkan oleh pihak studio. Hingga kini, tercatat sudah ada lebih dari 30 film yang telah dirilis di bioskop-bioskop Jepang sejak awal 1980an. Bahkan, tahun ini rencananya film 3D pertama berjudul Stand By Me akan dirilis.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (10/7/2014), baru-baru ini majalah Monthly Coro Coro Comic terbitan Shogakukan telah mengumumkan bahwa 2015 mendatang akan ada film baru bertajuk Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchu Eiyu-ki.



Film yang memiliki judul alternatif Doraemon: Nobita's Space Hero Record of Space Heroes itu, bakal menampilkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo sebagai pahlawan angkasa yang bertarung melawan para monster.



Disebutkan bahwa Doraemon memiliki kekuatan berupa pukulan maut, Nobita bisa menggunakan gerakan ala kucing, Shizuka bisa mengendalikan air, Gian memiliki kekuatan super, dan Suneo punya bor di lengannya.

Trailer film ini rencananya akan diresmikan di situsnya pada 19 Juli 2014 mendatang. Film animasi sebelumnya dirilis pada Maret 2014 lalu dengan judul Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~.

Sedangkan `Stand By Me Doraemon` yang mengisahkan perjuangan Nobita terhadap Shizuka, menjadi film tiga dimensi pertama Doraemon yang akan dirilis pada 8 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.