Sukses

Ryan Gosling Tak Akur dengan Lawan Mainnya di Film Notebook

Ryan Gosling dan Rachel McAdams terus berseteru selama melakukan pengambilan gambar di film Notebook.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Masih ingatkah anda dengan chemistry luar biasa yang disuguhkan Ryan Gosling dan Rachel McAdams dalam film The Notebook? Siapa sangka, saat melakoni masa-masa syuting, keduanya sama sekali bukan teman baik.

Diungkap sang sutradara Nick Cassavetes, Ryan bahkan sempat meminta dirinya untuk menendang Rachel dari film tersebut. "Sebenarnya aku tidak boleh  menceritakan ini, namun mereka benar-benar tidak akur di lokasi syuting, benar-benar tidak," kenang Nick Cassavetes memulai cerita.

"Suatu hari, Ryan datang menghampiriku, dan ia berkata, 'maukah kamu mengeluarkan dia (Rachel) dan membawa aktris lain untuk berakting bersamaku di depan kamera?', aku langsung menjawab 'Apa?', dan dia membalas, 'Aku tak bisa, aku tak bisa melakukannya ini dengannya. Aku benar-benar tak mendapatkan apa pun dari ini'," lanjutnya seperti dikutip dari harian online  Ace Showbiz, Jumat (11/7/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/706805/big/thenotebook1899.jpg

Merasa tak digubris, Ryan lantas masuk ke ruang produser hingga pertengkaran tak bisa lagi dihindari. Bagi Cassavetes, peristiwa itu boleh disebut sebagai puncak perseteruan antara Ryan dengan Rachel.

"Keduanya mulai saling meneriaki satu sama lain, dan aku memutuskan keluar, menyalakan rokokku, dan menunggu hingga akhirnya hampir semua orang ikut keluar dari ruangan dan berkata, 'mari kita lakukan.' Dari situ, semuanya mulai berjalan baik. Nampaknya mereka sudah berhasil menyelesaikan masalah di antara mereka," tambah Cassavetes.

Seperti diketahui, The Notebook sukses menghasilkan keuntungan hingga USD 115 juta (hasil di seluruh dunia) dan menjadi salah satu film drama romantis terlaris  sepanjang  masa. Selain  diganjar  banyak piala, Ryan dan Rachel juga akhirnya benar-benar berkencan meski akhirnya putus pada 2007 silam.(Feb/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini