Sukses

Main di Pantai, Will Smith Dikejar Cewek Topless

Meski larinya diganggu sejumlah fans, namun Will Smith tak keberatan dan melayani permintaan foto dengan ramah.

Liputan6.com, Ibiza Will Smith tengah asyik berlari di sekitar pantai di Ibiza, Spanyol, Kamis (10/7/2014). Melihat ada aktor ternama sekelas Will Smith, orang-orang yang ada di sekitar pantai pun saling berlarian berusaha menemui Will Smith.

Bukannya terganggu dengan orang-orang yang meminta berfoto dengannya, aktor Men in Black ini malah dengan sopan melayani satu persatu permintaan penggemarnya untuk berfoto.

Lucunya lagi, di antara orang-orang yang meminta foto dengan Will Smith, ada seorang wanita yang berlari mendekati Will Smith tanpa menggunakan bikini di bagian atas alias topless. Namun si perempuan tanpa penutup dada itu sepertinya tidak mempengaruhi Will.

Will sendiri tampil mengenakan kaos singlet berwarna hitam, celana pendek hitam dan sepatu lari. Aktor berusia 45 tahun itu tampak gagah dengan tubuhnya yang kekar dan berotot.

Padahal, di malam harinya, Will terlihat sedang menghadiri sebuah acara di sebuah klub malam. Di liburan kali ini, Will juga sepertinya tak ditemani istrinya, Jada Pinkett Smith. Will terlihat hanya ditemani beberapa orang temannya saat bersantai di kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.