Sukses

Ramadan Ini, Alyssa Soebandono Gantikan Guling Dude Harlino

Bila sedang tidak ada kegiatan, Dude Harlino mengaku ingin selalu cepat-cepat berduaan di rumah dengan Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino merasakan nikmat yang luar biasa pada Ramadan kali ini. Apalagi kalau bukan kehadiran istri tercinta, Alyssa Soebandono yang senantiasa menemani hari-harinya.

"Rasanya nikmat, biasanya kalau bangun cuma ada guling sekarang ada pasangan," kata Dude Harlino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014).

Selain menjadi teman tidur, sang istri juga disebut Dude sebagai teman ngobrol yang asyik. Mereka intens ngobrol bila keduanya tengah berada di rumah dan libur dari pekerjaan masing-masing/

"Sekarang juga ada temen curhat yang bisa di-sharing kapan saja," sambung Dude.

Lantas, hal itu membuat Dude tak ingin berjauhan dengan wanita yang dinikahinya 22 Maret 2014 silam. Kalau sudah tak ada kegiatan, ia ingin sesegera mungkin bertatapan muka langsung dengan istrinya di rumah.

"Jadi ingin buru-buru pulang, untuk beribadah lah," kata Dude sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini