Sukses

Aliando Syarief Sempat Dituding Menculik Seorang Gadis

Aliando Syarief dituduh melarikan anak gadis yang mengaku jadi pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Keramahan dan kebaikan Aliando Syarief ternyata sering disalahartikan oleh fans. Ada kisah unik yang sempat membuat heboh terkait dengan fans.

Aliando Syarief sempat dituding menculik seorang gadis yang tak lain fansnya sendiri. Bahkan orangtua sang gadis sampai datang ke rumah dan marah-marah terhadap dirinya.

"Iya tuh, sempat heboh kejadiannya," kata Aliando Syarief, saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala pada Jumat malam (11/7/2014) di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-gara Foto Bareng, Ngaku Pacar

Gara-gara Foto Bareng, Ngaku Pacar

 

"Kejadiannya sudah lama, sebelum sinetron GGS. Jadi ada fans yang minta foto bareng. Ya, aku ladeni. Fotonya mesra pula. Karena aku rangkul dia," papar Aliando Syarief, pemeran Digo di GGS.

Ternyata, dengan bermodal foto-foto itu, perempuan itu mengaku ke semua orang kalau Aliando Syarief adalah pacarnya. "Bahkan kepada orangtuanya, cewek itu juga bilang kalau aku pacarnya,"  cerita Aliando Syarief sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Dituduh Menculik

Dituduh Menculik

 

Tak berapa lama, rumah Aliando Syarief disambangi orangtua gadis itu. "Orangtuanya datang ke rumah, cari aku. Sambil bawa foto itu, orangtua itu bilang kalau aku telah melarikan anak gadisnya. Anaknya itu mengaku kalau pacaran sama Aliando," papar Aliando. "Aku dituduh sudah menculik anaknya," sambung Aliando.

"Wah, langsung heboh. Saat itu aku lagi tidak di rumah. Aku langsung di telepon orang rumah. Aku malah bingung, karena aku memang tidak kenal. Aku jelaskan saja," seru Aliando Syarief sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Aliando Tak Kapok Dekat dengan Fans

Aliando Syarief Tak Kapok Dekat dengan Fans

 

Meski kerap mengalami kejadian tak mengenakan dengan fans, tapi Aliando Syarief tak kapok. Ia tetap bersikap ramah terhadap fansnya.

Liputan6.com menyaksikan sendiri, Aliando menyempatkan diri menyapa fansnya yang sudah sejak pagi menunggunya di luar pagar lokasi syuting. Bahkan Aliando sempat menyanyikan lagu Begitu Indah milik Padi, sambil diiringi gitar yang dimainkannya sendiri.

"Bagiku fans adalah segalanya. Kalau bukan karena fans, aku nggak bisa seperti ini," tegas Aliando Syarief.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.