Sukses

Dorce: Masa Bodoh Orang Bilang Saya Banci!

Dorce merasa jati dirinya diperkuat dengan ketetapan pengadilan yang menyebut bahwa ia adalah perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Artis serbabisa Dorce Gamalama meminta masyarakat menghargainya sebagai seorang perempuan. Soalnya, masih banyak masyarakat yang beranggapan bahwa Dorce seorang pria.

"Terserah orang mau bilang perempuan kek, banci kek, masa bodoh. Yang penting apapun yang saya minta sama Tuhan dikabulkan," kata Dorce di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/7/2014).

Dorce meyakini bahwa dirinya adalah seorang wanita. Hal itu juga diperkuat dengan ketetapan pengadilan yang menyebut bahwa Dorce perempuan.



"Sampai saat ini saya tetap jalani sesuai dengan apa yang saya yakini. Apalagi ada ketetapan dari pengadilan. Jadi mohon dihargai. Kita harus percaya diri. Aku sampai sekarang masih muslimah," ujar dia.

Ia juga berandai-andai, bila kelak meninggal dunia ia ingin dimakamkan sebagai seorang wanita. "Kalaupun misalnya bingung pas memandikan jenazah saya, ya nggak usah dimandikan. Langsung dikubur saja. Kalau malas mengubur, buang saja ke kali," cetus dia. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini