Sukses

Serunya Lyra Virna Urus Lima Anak

Isu yra digosipkan dekat dengan Fadlan menjadi nyata ketika Mei lalu Fadlan mengakui kalau mereka berdua telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan dengan Muhammad Fadlan membuat hidup Lyra Virna lebih semarak. Sebabnya, kini ia memiliki dan mengasuh lima orang anak. Alhasil, banyak hal-hal seru yang terjadi dalam keseharian Lyra.

Seperti diketahui, sejak cerai dengan Eric Scada di akhir 2012 lalu, Lyra digosipkan dekat dengan Fadlan. Isu itu menjadi nyata ketika pada Mei lalu Fadlan mengakui kalau mereka berdua ternyata telah menikah. Sayang, baik Lyra dan Fadlan menolak memberitahu kapan dan dimana pernikahan digelar.

Yang pasti, Fadlan turut membawa tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan wanita bernama Sisca Magdalena. "Dari aku dua, dari suamiku tiga. Jadi punya anak lima seru banget," ungkap Lyra di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014).



Diakuinya, rumah Lyra kini tak ubahnya seperti playgroup yang dihiasi banyak anak-anak. Untungnya, tak ada gap meski mereka bukan saudara kandung. "Semua anak nggak ada yang badung. Mereka saling akrab, saling peduli. Kami diberi tanggung jawab untuk merawat mereka," imbuh Lyra.

Ia juga berharap, pernikahannya dengan Fadlan bisa menjadi yang terakhir. "Menikah kan ibadah, aku berharap panjang, langgeng, sampai akhirat. Kami saling berusaha karena pernikahan juga ladang pahala buat di akhirat," tutup dia. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini