Sukses

Ivan Fadilla Sudah Nikah Lagi?

Ivan Fadilla mendorong kereta bayi di sebuah mall bersama wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Ivan Fadilla dengan Venna Melinda memang alot. Sampai-sampai satu tahun keduanya baru diputus pengadilan resmi berpisah.

Di tengah-tengah perjalanan itu, banyak berita simpang-siur tentang penyebab perceraian mereka. Sayangnya hingga kini, tak diketahui alasan rumah tangga mereka kandas.
 
Kabarnya ada orang ketiga di antara mereka pun sempat mencuat, meski keduanya sempat sama-sama membantah mengenai hal tersebut.
 
Namun, setelah 18 Maret pengadilan agama mengesahkan perceraian mereka, ada kabar burung kalau punya pasangan baru. Liputan6.com sempat melihat Ivan Fadilla sedang mendorong kereta bayi bersama seorang perempuan berambut sebahu di Mall Senayan City, Jakarta, Jumat (11/7/2014) malam. Tampak wajah Ivan yang bahagia.
 
Walau membawa babysitter, namun Ivan seakan tak mau lepas dari si bayi, sehingga kereta itu pun didorongnya sendiri. Bahkan, ia rela mengangkat kereta itu agar bisa melewati tangga.
 
Kini yang menjadi pertanyaan, apakah Ivan Fadilla sudah menikah lagi sebelum masa perceraiannya dengan Venna Melinda resmi? Apakah bayi itu adik tiri dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.