Sukses

Raffi Ahmad Masih Berburu Tempat Pernikahan

Kabarnya pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina dilangsungkan di sebuah pulau.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina alias Gigi sepertinya akan benar-benar berlangsung pada 2014 ini. Namun menurut ibunda Raffi, Amy Qanita, ia dan sang putra masih berburu tempat untuk melangsungkan pernikahan.

"Persiapan sudah 30 persen, masih lihat-lihat dan mencari tempat (pernikahan) sama foto," kata Amy Qanita saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/7/2014).

Sempat ada kabar kalau resepsi pernikahan Raffi dengan Gigi akan berlangsung di sebuah pulau. Namun Amy menyangkal kabar tersebut.

"Di pulau nggak ya, kan yang perlu diundang banyak jadi perlu tempat lebih besar," jelasnya.

Selain masih berburu tempat pernikahan, Amy juga mengakui masih mencari-cari desain undangan yang pas untuk anak bungsunya itu. "Undangan belum, masih milih-milih sama tawar harga," kata Amy.

Karena saat ini Ramadan, Amy lebih santai soal persiapan pernikahan putranya. Namun seusai Idul Fitri, Amy bersama anak-anak akan lebih serius mempersiapkan segala keperluan pernikahan. "Mungkin habis lebaran kita akan intens," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.