Sukses

Selena Gomez Sedang Berusaha untuk <i>Move On</i>

Meski telah putus dari Justin Bieber, namun Selena Gomez ingin tetap menganggapnya seorang teman.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Justin Bieber kembali putus setelah sebelumnya mengalami putus-nyambung beberapa kali. Meski mereka tak lagi berpacaran, namun Selena tetap ingin menganggap Bieber sebagai seorang sahabat. Ia pun kini pelan-pelan menjalankan hidupnya yang normal tanpa sang matan.

"Akan menjadi hubungan yang emosional selamanya bagi mereka. Tapi mereka kini tak memiliki hubungan apa-apa. Bieber sudah bukan lagi pacarnya, tapi perasaan itu selalu ada di antara mereka," kata seorang sumber yang dekat dengan Selena, seperti dikutip Femalefirst.

Meski pahit, Selena berusaha untuk menyingkirkan perasaan tersebut. Pelantun Come & Get It itu kini tengah bersenang-senang dengan teman-temannya di New York City. "Dia sedang berusaha untuk melanjutkan hidupnya dan fokus pada dirinya," sambung si sumber.

Meski sudah putus, namun Bieber dan Selena sepertinya tengah berusaha membuat masing-masing cemburu. Bieber belakangan kerap memasang foto-foto mesra dengan sejumlah model seperti Yovanna Ventura. Sementara Selena memang foto dengan Tanz Watson.

Selena juga baru-baru ini tampil beda saat jalan-jalan di New York. Mengenakan tank top warna hitam, payudara Selena terlihat menyembul. Selena pun dikabarkan telah melakukan operasi pembesaran payudara.

"Mereka masih anak-anak. Tentu saja mereka mungkin mencoba untuk melakukan itu (membuat cemburu satu sama lain)..," lanjut si sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.