Sukses

Pamela Anderson Siap Rujuk dengan Rick Salomon

Pamela Anderson mau berdamai dan rujuk dengan suami, Rick Salomon jika Rick mau menghentikan kebiasaannya berpesta.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Anderson telah mengajukan perceraian dengan Rick Salomon pada 3 Juli lalu. Meski begitu, artis yang namanya mencuat lewat serial Baywatch ini membuka kesempatan kedua untuk suami dengan syarat.

Syaratnya adalah, Rick segera menghentikan kebiasaannya menggelar pesta, berhura-hura dan berjudui.

"Pam merasa satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah menggugat cerai Rick. Itu karena Rick sering melalukan pesta liar," kata seorang sumber, seperti dikutip TMZ.

"Mereka saling mencintai satu sama lain, tapi hubungan mereka kerap naik turun. Tidak ada yang mengejutkan jika mereka akhirnya berdamai," lanjut si sumber.

Pamela dan Rick menikah awal 2014 setelah Rick memenangkan US$2,8 juta dalam permainan judi World Series of Poker Big One for One Drop. Setelah menikah, keduanya menjalankan hidup yang normal, yang jauh dari pesta. Namun hal tersebut sepertinya tak berjalan lancar.

"Pamela berupaya untuk menjalani gaya hidup yang sangat sehat dan tidak ingin berada di sekitar gaya hidup Rick yang suka berjudi. Rick hampir selalu keluar malam dan itu bukan rahasia. Pamela pun berusaha berada di tempat yang berbeda," lanjut si sumber.

Rick ternyata sangat mencintai Pamela. Setelah mendapat gugatan cerai, Rick pun meminta sang istri untuk membatalkan niatnya.

"Karena Pamela mengajukan gugatan cerai, Rick telah memohon Pam untuk menghentikan proses perceraian," lanjut si sumber.

Pamela dan Rick sebelumnya sempat menikah di Las Vegas pada Oktober 2007. Namun empat bulan setelahnya, Pamela meminta pernikahan tersebut dibatalkan.

Sebelumnya, Pamela telah menikah dengan Tommy Lee pada 1995 dan memiliki dua orang putra, Brandon dan Dylan. Namun pernikahan ini hanya bertahan tiga tahun. Pada 1998 keduanya bercerai.

Pamela kemudian menikah dengan Kid Rock Juli 2006, namun pada 27 November 2006 Pamela mengajukan gugatan cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.