Sukses

Meriahkan Liga Baseball, Kanjani8 Jawarai Tangga Single

Omoidama merupakan sebuah lagu penyemangat untuk program liga bisbol musim panas antar SMA 2014.

Liputan6.com, Tokyo Grup idola pria Kanjani8 baru saja sukses menjual single terbarunya yang diberi judul Omoidama pada 2 Juli 2014 lalu hingga menempati puncak peringkat Oricon. Hebatnya, mereka sukses meraih angka laris di pasaran hingga 169 ribu kopi.

Dilansir dari Oricon Style melalui Tokyo Hive, Jumat (11/7/2014), single Kanjani8 yang ke-28 ini mampu menduduki posisi puncak peringkat sebanyak 15 kali berturut-turut. Bahkan, ini adalah single ke-23 mereka yang merajai tangga Oricon.



Single Omoidama merupakan sebuah lagu penyemangat untuk program liga baseball (bisbol) musim panas antar SMA 2014 yang diselenggarakan oleh stasiun ABC dan TV Asahi dengan tema Netto Koshien.

Setelah kesuksesan ini, rencananya Kanjani8 akan merilis single ER2 pada 6 Agustus 2014 dengan alternatif, Eight Ranger. Pada 2012, mereka juga pernah tampil sebagai Eight Ranger dengan merilis single bertajuk ER.



Kanjani8 merupakan grup vokal asal Osaka yang dibuat dalam format band. Awalnya, Kanjani8 terdiri dari You Yokoyama (perkusi), Subaru Shibutani (vokal, gitar), Shingo Murakami (keyboard), Ryuhei Maruyama (bass, rap), Shota Yasuda (gitar, rap), Ryo Nishikido (gitar, vokal), Tadayoshi Okura (drum, vokal), dan Hiroki Uchi (vokal).

Pada 2005, sebuah kasus menimpa Hiroki Uchi yang membuatnya diistirahatkan dari Kanjani8 hingga sekarang. Mengawali karirnya sejak 2002, hingga kini mereka telah merilis lima album serta tujuh DVD konser sejak 2005 silam.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.