Sukses

Terbang dari Skotlandia, Dua Bule ini Ingin Jumpa Aliando

Aliando Syarief juga dikenal sampai ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta ‎Ternyata popularitas Aliando Syarief tak hanya di dalam negeri saja. Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang memasang Aliando sebagai salah satu pemainnya, juga dikenal hingga mancanegara.

Banyak bule yang mengaku sebagai penonton setia GGS, dan tak sedikit juga yang mengidolakan Aliando Syarief. Bahkan sampai ada yang bela-belain datang ke lokasi syuting untuk bertemu dengan pemeran Digo tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke Lokasi Syuting

Seperti dua orang bersaudara: Imanuel dan Nicholas ini. Jauh-jauh dari Skotlandia, mereka sengaja datang ke Indonesia untuk bertemu Aliando.

"Kami suka Aliando," kata Imanuel dalam bahasa Inggris ketika ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (11/7/2014).

Berjam-jam menunggu di luar pagar, akhirnya Liputan6.com berusaha mempertemukan Imanuel dan Nicholas dengan Aliando. Ketika diberitahu Aliando Syarief merasa tak percaya. "Masa sih? Serius itu dari luar negeri?" tanya Aliando keheranan.

3 dari 3 halaman

Nonton GGS Lewat Youtube

Namun ketika dipertemukan, barulah Aliando percaya. "Kami selalu menyaksikan Ganteng Ganteng Serigala dari youtube," aku Imanuel dalam Bahasa Inggris.

Menurut pengakuan Imanuel, ia dan adiknya sangat menyukai Aliando Syarief. "He is good actor," puji Imanuel. Dipuji seperti itu Aliando Syarief hanya tersenyum.

Puas bertemu dan berjabat langsung dengan Aliando Syarief, Imanuel dan Nicholas langsung pergi. Mereka menaiki mobil mewah yang dikendarai seorang sopir.

Sepeninggalan fans bulenya itu, Aliando Syarief masih tetap bengong. "Ternyata betulan bule," serunya dengan wajah takjub. Memang selama syuting GGS, banyak fans wanita yang menunggu di luar pagar lokasi syuting. Di antara para pemain GGS, fansnya Aliando lah yang paling banyak.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini