Sukses

Nargis Fakhri Kangen dengan Uday Chopra?

Nargis Fakhri tampak menunjukkan kesedihan di Twitter dan Instagram.

Liputan6.com, Mumbai Uday Chopra dan Nargis Fakhri dikabarkan sudah putus beberapa waktu lalu karena masalah perbedaan jarak dan komitmen satu sama lain. Namun baru-baru ini, Nargis dikabarkan rindu dengan Uday setelah artis 34 tahun itu menunjukkan kesedihan di Instagram dan Twitter.

Melalui Twitter, seperti dikutip Indiatoday, bintang film Madras Cafe itu menulis, "Saya percaya orang-orang datang dalam kehidupan kita untuk sebuah alasan dan selalu positif, bahkan ketika Anda merasa buruk tentang seseorang dan ketika Anda melihat ke belakang dan mereka membantu mendorong Anda ke depan."

Selain itu, Nargis juga memasang sebuah gambar di Instagram berupa coret-coretan yang menunjukkan seorang perempuan sedang menangis. Gambar itu diberi hash tag #sedih #lelah #bingung.

Meski belum ada penjelasan langsung dari Nargis, namun banyak yang meyakini semua itu bentuk kerinduannya dengan Uday Chopra.

Seperti diberitakan sebelumnya, asmara Uday dan Nargis yang terjalin sejak dua tahun lalu harus kandas lantaran perbedaan jarak. Seperti diketahui, meski Nargis bekerja sebagai artis Bollywood, namun ia tetap tinggal di New York bersama ibunya.

Selain itu, Uday juga terpaksa memilih putus dari Nargis karena tidak ada komitmen yang jelas di antara mereka. Maklum, usia Uday kini sudah 41, dan pastinya ia pun sudah bukan waktunya untuk bermain-main.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.