Sukses

Sekuel Film Samurai X Tayangkan Video Kilas Balik

Video kilas balik film Rurouni Kenshin (Samurai X) ini juga membuka catatan hasil jajak pendapat dari Internet Research.

Liputan6.com, Tokyo Para penggemar manga dan anime Rurouni Kenshin (Samurai X) yang telah difilmkan pada 2012 lalu, sebentar lagi akan menyaksikan sekuelnya dalam waktu dekat. Berbagai adegan laga dan akting menawan para pemain sangat ditunggu kembali kehadirannya.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (11/7/2014), situs Animeanime.jp baru saja merilis sebuah video yang memperlihatkan beberapa adegan kilas balik dari film pertama dan juga pengantar untuk sekuelnya.

Selain mengingatkan kembali akan beberapa kejadian di film pertama, video ini juga membuka hasil jajak pendapat dari Internet Research pada 21 Maret 2013 lalu yang mengumumkan bahwa 87% penonton sangat menantikan sekuel film Samurai X.



Diberitahukan juga bahwa sekuel yang langsung dibuat menjadi dua film ini, memiliki modal sejumlah 3 miliar yen ataus setara dengan 344,5 miliar rupiah. Dalam videonya, terdengar juga tembang Mighty Long Fall milik band One Ok Rock.

Sekuel film Samurai X arahan sutradara Keishi Otomo ini dibuat menjadi dua bagian. Masing-masing judulnya antara lain adalah Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) pada 1 Agustus 2014 dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) pada 13 September 2014 di Jepang.



Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.(Rul/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini