Sukses

Karakternya Tewas, Bintang Game of Thrones Digandeng Vin Diesel

Rose Leslie memainkan karakter penyihir yang bertentangan dengan tokoh Vin Diesel.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel belakangan ini sedang mengerjakan proyek film bertajuk The Last Witch Hunter yang sudah lama dipersiapkannya. Menantikan siapa aktris lawan mainnya, akhirnya tersebutlah sebuah nama yang cukup menarik.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (12/7/2014), aktris Rose Leslie yang terkenal berkat perannya sebagai Ygritte, baru saja diadaulat untuk memainkan sosok penyihir yang bertentangan dengan karakter Vin Diesel.



Film bernuansa laga dan supernatural itu berpusat pada seorang pemburu penyihir yang berkelana di sepanjang jalanan modern kota New York. Ia lalu terpaksa berpartner dengan musuh supernaturalnya, seorang penyihir wanita.

Mereka pun saling bahu membahu di atas segala perbedaan opini demi menghentikan ratu penyihir yang jahat agar bisa mendapatkan benda peninggalan untuk menghilangkan wabah yang menjangkiti manusia.



Rose Leslie kini sudah lepas dari serial Game of Thrones setelah karakter yang dimainkannya tewas. Sehingga, ia kini bisa lebih berfokus dengan peran barunya yang sedikit sama dengan karakternya di dalam serial garapan HBO itu.

Proyek ini disutradarai oleh Breck Eisner, sementara Burk Sharpless dan Matt Sazama didaulat sebagai penulis naskah yang aslinya digarap oleh Cory Goodman (Priest).

Belum diketahui, kapan Vin Diesel akan memulai proses syutingnya. Akan tetapi, ia bakal muncul terlebih dahulu dalam Fast and Furious 7 pada 2015 dan suaranya bakal terdengar sebagai manusia pohon bernama Groot di Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014 mendatang.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini