Sukses

Bintang Diam-Diam Suka Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Semua pemain mengaku senang bisa berbagi dengan orang-orang kurang mampu di bulan yang penuh rahmat ini.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain sinetron Diam-Diam Suka bersama anak-anak yatim melakukan buka puasa bareng di lokasi syuting di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa barat, Sabtu (12/7/2014). Mereka mengaku antusias bisa bersama-sama melepas dahaga, setelah seharian berpuasa.

Salah satu pemainnya, Audi Marissa mengaku senang bisa berbagi dengan orang-orang kurang mampu di bulan yang penuh rahmat ini.

"Seru sama mereka (anak yatim), mereka menikmati juga buka puasa bareng kita-kita di sini," kata Audi.



Agatha Pricilla salah satu personel Blink yang terlibat dalam sinetron tersebut juga menikmati atmosfer kebersamaan dan bisa berkumpul dengan anak yatim. Walaupun sebenarnya ia tidak berpuasa karena non muslim.

"Asyik ya. Ini kan bareng anak yatim, jadi positifnya kebersamaan. Kan kita juga jarang ngumpul sama mereka, jadi senang," ujar Pricilla.

Bintang lainnya, Siviah Azizah berharap dengan berbuka puasa bersama anak-anak yatim di lokasi syuting, bisa sedikit mengurangi beban mereka. Terlebih, ia bisa melewati bulan puasa tanpa orang tua dan orang terdekatnya.

"Kita di sini kan bisa jadi kakak, tante, atau om buat mereka. Semoga berkah dan bisa menghibur mereka dengan kesederhanaan," harap personel Blink itu.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini