Sukses

Agatha Pricilla dan Fero Walandouw Cinlok di Diam Diam Suka

Liputan6.com, Jakarta Cinta bersemi karena sering bertemu. Hal itu sepertinya dialami dua muda-mudi Agatha Pricilla dan Fero Walandouw yang terlibat cinta lokasi saat main sinetron Diam-Diam Suka.

Dengan malu-malu keduanya mengatakan kalau mereka memang sedang dekat. Menurut Pricilla, kedekatannya itu berawal karena keduanya sering beradu akting dan bertemu di lokasi syuting.

"Kalau kenal sudah lama ya, tapi dekatnya baru kali ini. Ketemu setiap hari, sering cerita-cerita, karena intensitas sering ketemu jadi tambah kedekatan," ujar Pricilla yang diamini Fero, saat ditemui di lokasi syuting Diam-Diam Suka di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/7/2014).

Dimata Fero, Pricilla adalah sosok wanita lain dari pada yang lain. Hal itulah yang membuat cowok kelahiran 4 Febuari 1990 itu kepincut dengan salah satu personel girl band Blink tersebut.

"Yang bikin aku suka sama dia, cara berpikirnya luar biasa di umurnya dia, dewasa lah. Contohnya dia pengertian, kadang cowok suka menonjolkan ego, tapi Pricill bisa mengerti akan hal itu," puji Fero.

Sebagai seorang wanita, perhatian yang lebih dari seorang laki-laki bisa membuatnya jatuh cinta. Hal itulah yang dirasakan Pricilal, yang jatuh cinta karena mendapat perhatian dari Fero.

"Dia apa adanya dan perhatian. Ya begitu lah," kata Pricill malu-malu.

Meski sedang memadu kasih, akan tetapi keduanya tak ingin semena-mena di lokasi syuting. Mereka berusaha sebisa mungkin totalitas saat berakting. "Kami dekat sudah dua bulan. Tapi kami berdua tetap profesional," tandas Pricilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini