Sukses

Foo Fighters Jualan Kaos Demi Rekaman Album Baru

Seluruh personel Foo Fighters juga rela untuk mengunjungi banyak studio di delapan kota.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock Foo Fighters kini sedang menggarap album kedelapan mereka yang rencananya akan dirilis pada November 2014 mendatang. Mereka bakal meluncurkannya setelah penayangan serial Foo Fighters: Sonic Highways di HBO.

Demi menunjang proses rekamannya, para personel yang terdiri dari Taylor Hawkins, Nate Mendel, Chris Shiflett, dan Pat Smear rela untuk mengunjungi studio di delapan kota. Selain itu, mereka juga memiliki strategi-strategi yang lain.



Diakui oleh Dave Grohl, "Kami hanya bisa membuat rekaman lain di studio, turun ke jalan dan menjual beberapa kaos. Ini semua tentang menciptakan kembali sebuah proses."

Rencananya, album terbaru Foo Fighters akan dirilis pada November 2014 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diumumkan apa judul album yang lagunya direkam di delapan studio seluruh Amerika itu.



Pengumuman album baru Foo Fighters pertama kali tersiar melalui situs Instagram. Kala itu, Dave Grohl berkata bahwa karya barunya nanti akan membuat orang terkejut hingga menganggap seluruh personelnya sinting.

Dave Grohl pertama kali membentuk Foo Fighters pada 1994 setelah kematian yang menimpa vokalis Nirvana, Kurt Cobain. Tampil bersama personel lain seperti Nate Mendel (bas), Pat Smear (gitar), Taylor Hawkins (drum), dan Chris Shiflett (gitar), Dave menyanyikan lagu-lagu beraliran rock alternatif hingga memiliki tujuh buah album.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini