Sukses

Rangkul Tanz Watson, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Cemburu?

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez benar-benar ingin melupakan Justin Biber dan berusaha untuk membuat sang mantan cemburu kepadanya. Belakangan, Selena pamer di berbagai media sosial tengan sosoknya yang baru. Kini, Selena pamer cowok baru.

Dikutip dari Hollywoodlife, Selena memasang sebuah foto di Twitter pada Kamis (10/7/2014). Di foto tersebut, pelantun Come & Get It merangkul seorang model bernama Tanz Watson. Di foto tersebut, Selena terlihat sangat manja dengan model yang memiliki tubuh atletis tersebut.

Foto itu sendiri diambil ketika Selena tengah menggelar sebuah pesta bersama teman-temannya di New York, Rabu (9/7). Di pesta tersebut, bintang film Spring Breakers itu juga tampil seksi mengenakan gaun hitam yang menonjolkan bagian payudaranya. Gaya Selena seperti ini tentu sangat berbeda dengan gaya Selena yang selama ini dikenal.

Sebelumnya, saat berjalan-jalan di jalanan di New York, Selena tampil seksi mengenakan tank top hitam. Saat itu, Selena terlihat tak mengenakan bra hingga membuat bentuk payudaranya terlihat nyata.

Ada yang berbeda juga dengan bentuk payudara Selena yang terlihat lebih besar. Diyakini, Selena telah melakukan operasi pembesaran payudara.

Aksi ini sepertinya sengaja ingin membuat panas Justin Bieber. Atau paling tidak, Selena tidak mau kalah dengan sang mantan. Selena ingin menunjukkan bahwa ia juga bisa move on.

Justin Bieber pun tak mau kalah dengan Selena. Setelah Selena memasang foto mesranya dengan Tanz Watson, Bieber pun memasang foto berdua dengan Yovanna Ventura setelah mereka makan malam bersama pada Jumat (11/7) malam. Bieber memang dikabarkan sudah lama naksir dengan model seksi Yovanna Ventura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini